You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 jakarta.go.id Raih ID Website Awards
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Jakarta.go.id Raih ID Website Awards

Portal resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, jakarta.go.id meraih penghargaan ID Website Awards untuk Kategori Pemerintahan dari Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI). ID Website Awards merupakan apresiasi terhadap situs-situs internet Indonesia terbaik yang menggunakan domain id.

Keunggulan jakarta.go.id yaitu kesederhanaan navigasi

Sebelum terpilih sebagi pemenang, jakarta.go.id menyingkirkan dua nominator lain. Keduanya yakni bojonegorokab.go.id dan batangkab.go.id.

Dewan Juri ID Website Awards Kategori Pemerintahan, Yudho Giri Sucahyo mengatakan, jakarta.go.id memenuhi indikator penilaian seperti, kualitas layanan publik, desain situs, kekayaan konten, dan kekinian informasi. Menurutnya, jakarta.go.id memiliki keunggulan yakni kesederhanaan navigasi.

BPBD DKI Terima Penghargaan Tangguh Award 2016

"Keunggulan jakarta.go.id yaitu kesederhanaan navigasi. Kekinian dan aktualistas informasi serta kekayaan konten itu juga menjadi penilaian," ungkapnya, pada Malam Penganugerahan ID Website Awards di Ruang Aruba The Hall Kota Kasablanka Lantai 4, Jumat (28/10), malam.

Selanjutnya, Yudho berharap jakarta.go.id lebih memperkaya layanan publik yang bisa diberikan secara online dan mempermudah masyarakat untuk mendapat layanan publik yang prima dan tidak mempersulit birokrasi.

Kasubag TU Unit Pengelola (UP) Jakarta Smart City, Wise Citra Dewi mengatakan, pengelolaan konten jakarta.go.id seperti ketersediaan data dan informasi sesuai dengan visi yang diemban.

Dari segi tampilan dan keberadaan open data, pihaknya juga terus memperbaharui data-data, termasuk event terkini yang selalu dicantumkan di dalam konten.

"Untuk mempertahakan award ini, jakarta.go.id akan terus meng-update data-data dan informasi yang dibutuhkan masyarakat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1225 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1133 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1125 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1058 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1011 personAldi Geri Lumban Tobing